10 Penyebab Windows 10 Pada Startup? Ketahui Penyebab dan Temukan Solusi Di Sini

bibtechno.blogspot.com - Sangat frustasi melihat Windows 10 boot sangat lambat pada pc pribadi. Penderitaan yang sama meningkat ketika itu terjadi dengan laptop yang lebih baru. Mengapa Windows 10 membeku saat startup dan bagaimana kekhawatiran ini bisa diperbaiki? Untuk mengetahui caranya, amankan tweak ini dan kencangkan Windows 10 masalah pembekuan:


 Penyebab - 1: Antivirus Dibalik Menangkan 10 Freeze:

Sementara Uninstall Program Antivirus Anda
Meskipun ini mungkin mencoba mengambil sebagian energi, tetapi penting bahwa Anda melakukan pemeliharaan komputer ini pada titik ini untuk memperbaiki masalah yang Anda hadapi.

Sebagian besar waktu karena program antivirus intensif sumber daya Windows 10 membeku pada startup. Program-program ini tidak hanya membutuhkan banyak waktu untuk memuat diri mereka sendiri tetapi juga membuat keseluruhan sistem menjadi lambat.
Anda dapat menguji penyebab ini hanya dengan menghapus perangkat lunak antivirus Anda untuk sementara. Meskipun saya akan berbeda dengan mengadopsi nama perangkat lunak tertentu, namun dapat dicatat bahwa AVG menyebabkan masalah pembekuan pada akun yang Windows 10 mulai lambat. Jika, setelah melepaskan perangkat lunak antivirus, komputer Anda telah mulai di atas yang lebih cepat dan tanpa pembekuan, kemudian hanya memutuskan untuk bertukar sinyal dari perangkat lunak anti-virus lain.

Penyebab-2: Kesalahan Registry: Perbaiki Windows 10 Registry Dengan Beberapa Registry Cleaner Efektif

Windows 10 terdiri dari komponen yang sangat penting yang disebut Registry yang mungkin menjadi penting untuk semua program dan layanan yang berjalan di sistem Anda. Komponen registri berisi sejumlah besar data registri penting bahwa Anda menjalankan Windows 10 lebih cepat di awal bersama dengan melalui proses komputasi.
Jika Windows 10 Anda membeku saat startup maka sangat disarankan Anda memiliki pemindaian yang kuat melalui registry cleaner dan perangkat lunak PC optimizer. Baca arti Registry di akhir.

 Penyebab 3: Layanan Windows Live ID: Dapatkah Anda Terjadi pada Uninstall / Hapus Layanan ini?

Ini terus mempengaruhi banyak PC yang karena layanan Windows Live ID, terutama yang dimulai dengan startup Windows yang menyebabkan pembekuan selama proses boot. Jika Anda mungkin bukan pengguna normal dari layanan tersebut maka melalui opsi Control Panel dalam Windows 10 adalah mungkin untuk menghapusnya dengan mudah untuk memperbaiki pembekuan Windows 10.

Penyebab 4: Terlalu Banyak Program Startup - Nonaktifkan Beberapa atau Semua Program

Ketika mesin pribadi Anda mulai, ada beberapa perangkat lunak yang diposisikan di komputer Anda yang diatur / dikonfigurasi untuk memulai dengan proses startup. Ini menempatkan quanity besar di seluruh boot ditambah komputer yang menjalankan Windows 10 membeku pada startup dan menunda seluruh proses.
Untuk menonaktifkan program-program ini Anda dapat menekan Start> Ketik Msconfig di Search atau Run> Startup> Pilih Nonaktifkan Semua atau Pilih Layanan untuk Menonaktifkannya secara individual.

 Penyebab 5: Kapasitas RAM Rendah - Pertimbangkan Upgrade RAM

Jika Anda menjalankan Windows 10 pada sistem lama Anda sendiri maka pastikan mereka memiliki setidaknya 1 GB ruang RAM yang tersedia. Namun, sebaiknya Anda meningkatkannya lebih lanjut menjadi 2 atau 4 GB. Dalam hal kapasitas RAM yang rendah menghasilkan Windows 10 untuk membekukan saat startup maka Anda harus meningkatkannya bersamaan dengan memindai registri seluruh tubuh Anda secara teratur.

 Penyebab 6: Warna Solid: Jangan Pilih Warna Solid untuk Desktop Personalztion

Windows 10 memiliki kemungkinan personalisasi dekstop yang sangat baik terbuka yang dapat diakses melalui saat menggunakan opsi "klik kanan" dari mouse pada desktop. Hanya ada satu pengaturan yang beberapa pengguna mengaktifkan pengaturan warna ke gambar latar belakang. Jika ini adalah kebenaran, maka sebaiknya Anda memilih gambar latar belakang desktop langsung. Anda dapat mewujudkannya dengan cara berikut:
Desktop> Klik Kanan Mouse> Personalisasi> Latar Belakang Desktop> Dari Opsi Batalkan Opsi Warna Padat.

Penyebab 7: Aero Themes: Nonaktifkan jika Themes Ini Dibalik Windows 10 Boot Lambat

Ada satu opsi luar biasa di Windows 10 yang kadang-kadang disebut Aero Themes. Cobalah untuk menonaktifkan metode ini jika Windows 10 Anda membeku saat startup. Seperti yang kita ketahui desktop akan menjadi hal awal yang muncul segera setelah boot selesai, ada waktu yang diperlukan bagi Anda untuk memuat tema aero berat. Dengan demikian menonaktifkan tema-tema ini dapat meningkatkan boot Windows 10 beberapa waktu dan mengakhiri masalah pembekuan juga.

 Penyebab 8: Widget Desktop: Coba Nonaktifkan Widget Ini

Karena Windows 10 memuatnya menempatkan semua hal di que meskipun masih boot. Apa yang terjadi adalah karena terlalu banyak layanan startup, terkadang Windows 10 membeku saat startup. Widget desktop seperti Jam, Suhu, dll juga terbukti menyebabkan masalah pembekuan ini dalam komputer.

 Penyebab 9: Super-mengambil Disabled? Coba Aktifkan

Di beberapa PC Windows 10 di sana terjadi pembekuan di dalam proses boot karena pilihan super-pengambilan dinonaktifkan. Anda dapat mengaktifkan pencarian telepon balik untuk mengatasi tantangan ini dengan cara berikut:
Mulai> Cari> Regedit> Sekarang cari subkunci ini: HLKM \ SYSTEM \ CurrentControlSet \ Control \ SessionManager \ MemoryManagement \ PrefetchParameters.
Di sisi yang benar, klik dua kali EnablePrefetcher.
Ubah signifikansi menjadi 2 dan klik OK.
Di sisi terbaik, klik dua kali EnableSuperfetch,.
Ubah signifikansi menjadi 2 dan klik OK.
Sekarang keluar dari registry editor dan restart tubuh untuk memungkinkan pengaturan ini berlaku. Setelah menggunakan ini dengan hati-hati, itu sangat mungkin Anda akan mengurangi pembekuan selama startup Windows10.

 Penyebab 10: P2P Streaming / Program Mencurigakan Lainnya Menyebabkan Pembekuan di Mulai

Sangat mungkin bahwa beberapa program streaming mungkin bisa menyebabkan Windows 10 membeku di startup. Jika itu adalah kebenaran, maka sadarlah untuk menghapus program semacam itu.

Penyebab 11: Driver Kedaluwarsa

Jika tubuh seseorang sudah sangat tua ini mungkin memiliki beberapa dari driver usang. Ini pintar untuk memperbarui semua driver pc Anda untuk lebih meningkatkan prosedur boot-up untuk pc Anda.
Mengikuti tips ini mudah-mudahan akan menyelesaikan kondisi Anda. Disarankan Anda tidak dapat melewatkan pemindaian registri Windows.
Definisi Registry: Registry akan menjadi database Windows yang menyimpan, dalam bentuk kunci registri, informasi tentang semua program komputer, perangkat lunak dan perangkat keras.

Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

Pengertian Kabel UTP dan STP Beserta Kelebihan Dan Kekurangannya

Pengertian Processor, jenis jenis Processor Dan Fungsinya Pada Komputer/PC

Perbedaan Programmer dengan Developer Berikut Penjelasanya